Senin, 02 Januari 2012

masa aktif liburan telah habis

setelah beberapa jam dari saya menulis Entri ini, saya sudah harus disekolah
setelah berlama-lama dan berenak-enakkan liburan..
dari lubuk hati jujur saya sedih
karena meskipun dirumah saya gak merasa kesepian, gak bosen dan gak apa ya..
salah satu hal yang buat saya sedih karena saya pasti bakal jarang ketemuan dgn twitter dan blog sya yg setia bgt nemenin sya liburan,, tmpat buat sya buang unek-unek, atau ketawa-ketawa bacain twit-twit org..
dan baca blognya poconggg.com.. saya heran sma diri saya harusnya kalau sya udah baca sekali ya udah.. gk pkek ke-2 apa lg ke-3 kalinya tpi ini knapa sya baca berulang-ulang..dan parahnya sya gak bosen2..saya merasa berdosa dgn buku pelajaran
ia sya sudah gak adil dgn mereka.. *sok dramatis*
setelah ini sya pasti jarang ketemu dgn Twiitter, blog sya..dan blognya poconggg..
bayangin aja sya pulang les kira-kira jam 5-an..trus beres2 rumah..dan malem itu udh jatahnya Abi sya mantengin monitor..lagian sya jg udh klas tiga gak sharusnya sya sering2 ktemuan sma shabat sya monitor dkknya :(


awal liburan saya merasa GALAU.. gimana enggk
rencana awal sya bisa liburan ke ibu kota.. bisa liat monas itu impian sya.. ya gimana ya..sbg masyarakat Indonesia yg baik.. mmang sya hrus melihat itu #ngeles
tapi apa..Abi sya dgn tegas melarang sya...
oke sya terima...
sya tetp hrus berpikir positive.. pasti ada hikmah , sya jg gak tau apa yg bkal trjadi spa tau aja sya ngilang.. atau sya diculik untuk dijadikan artis *lgsuing disorakin* lagian kalau sya jadi... habis duit brapa sya..
inget tujuan sya *kumpulin uang yg banyak* untuk impian saya


tetep semangat... 


salam manis semanis2nya dari sya



Dede Yunita Putri


slama liburan ini..sya brahasil ngetwit nyaris 500 tweet #emezing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar